Monday 9 November 2009

BLACKOUT

LET'S VOTE FOR : I HATE BLACKOUT !!
something happened in my school today : BLACKOUT for at least 5 hours!!

bygkan!! sekolah IPEKA!! nama doang gedeeeeee ..
sakit atiii gw!!
serasa SAUNA gratissaaaannn!

parah bgd lah tdi skul kita ..
dah gtu, kan rencananya jem terakhir ad ul KOMPUTER!!
yah,, kita sih malah bhagia2 ajah kalo gak jadi ulangan ..
namuuunn .. iduup3!!
ternyata jem terakhir lampunya NYALA!!!
gimana hati ini tidak sakiit??!
aaa!!
akhirnya gw ul tanpa belajar sama sekali tu ..
tapi yaah, sperti yg selalu saya bilang dan akan selalu sayah katakan ...
GOD IS SO GOOD TO ME
tdi ntah kenapa gw bsa smua! dan tu soal memang GAMPANG bgd ,..
suwer dah ..

ahahhah ..
dan udah gtu,, spti yg gw ceritakan kmaren ttg kertas yg hrs gw ftokopii itu ..
GW SEMPET FOTOKOPI DLU SBLUM ZLEEP (BLACKOUT)
yah pkknya Tuhan baik bgd dah ma gw ..
dan smoga ul bio yg tdi gw kerjakan dg PANAS2AN itu sukses cepe (amiin)

ini duuluu lah ..
TUGAS SAYAH MENUMPUUKKKK!!
doakan sayah yaa :D
(L) GBU all!! GOD LOVES US ALL!!

No comments: