Wednesday 4 November 2009

daddy pungut gw di skul

nah, ni post gw bkin utk keluarga jadi2an di skul gw (tpatnya kls gw yg lama 8.2)
heheh ..
atas permintaan khusus dari
DADDY PUNGUT GW, KEVAN XXX ...
gw kasi tau lw pada ..
sayah PUNYA KELUARGA PUNGUTAN di skul
begini kisahnya :


alkisah di kls 8.2 dahulu kalaa .. ada murid, Christa Maria yg sdg setreesss !! nah .. kebetulaanlaah!
Yesus ituh baiik ..
sebelah Christa adalah kevan, baduud kelas!! nah, kevan itu kocak, seru, aneh, kdg dramatis,, pkkny BKIN KETAWA!!

terus,, jga ada CYNTHIA VALERIE yg pinteerr.. hiahahahh,, ad jga si "OCEP" Joseph Cakra!! intinya, Christa jadi anak #1, dsusul cynthia jdi anak #2, dan terakhir Joseph ..
sementara Kevan sbgai daddyy, daaaann ANGGUN (yg penyanyii ituuu loo) JADI mami kitaa ..
sjujurnya ini dramatis bgt ..

ceritanyaa ..
dlo anggun sedih belum pnya anak .. trus kevan mngut gw jdi anak ..
tpi setelah si anggun pnya ocep ma cyn ..
daddy jdi jahaat ma christaa (hiikss)..
mpe akhrny anggun pun meninggal (krna daddy jelek sihhh) ..
dannnn ..
keluarga ini puuunn ..

.. to be continued krna skrg kita smua SUDAH BUKAN KELAS 8 LAGIII!

No comments: