Wednesday 4 November 2009

SICKNESS

aaaa ..
gw SAKIT Kga jelas ..
ni gara2 PLN mw rusuh di Indonesia .. mso BLACKOUT tngah malem ??!!
jelas ajeh gw kga tidur .. 2 harii pula ..
bangun2 langsung LAG gtu kepala ..
tnyata MASUK ANGEEN ..

otomates gw kg skul 2 hari (belum tmsuk besok,, klo mgkin gw males skul lagi)
yaaahh
ada hikmahnya jga sih,,
gw jdi lebih BERBAHAGIA krna libuur :D
hihihii
krna libur 2 hari, gw jdi bebas deh ngapa2in drumah
udah gtu,, gw tdur ma nykp gw lagii ..!! nostalgiaa masa keciil
mamikuu tnyata baiik skalii ,, Yesus mbukakan matakuu lagi ttg kbaikan mami kita ..
mski dy rada bawel, rada rese, rada freak, rada paranoid, radaa gmnaaa dehh ..
yg pasti MAMIKU BAIIIK SEKALII !!
bygkan, pagi2 subuh dy sdh inget2 bangun cumen bwt meriksa suhu badan gw!! trs ngasi gw obat
y mpuun,, kbyang gk sih ..

hahahah ..
pkknya seruu deh diruumah ..
dh gtu, ad tmn gw yg namanya DANIEL HIPPO jga sakit ..
kita ol mbicarakan sama2 tdk masuk skul deeh ..
hoohhohoh ..
coba separo kelas yg gk msuk,, bsa ol bareng2 deeh tuu .. hohohhoh

yg pasti begitulah pgalaman gw slama sakit ..
hihihi .. smoga bmanfaat

1 comment:

christamaria said...
This comment has been removed by the author.