Thursday 5 November 2009

SEKOLAH stlah sakit 2 hari!

gilee .. gak gw sangkaa betapa anehnyaa sekolah setelah 2 hari gak masuk ..
hahahah ..
sakit peruut gw berlanjuut boo di skul!
daan ..
ternyata BANYAK teman" gw tersayang yg jga ikudan sakit peruut!!
(bahagianyaa .. lho) byangkaan .. kita sampe bkin jadwal jem k brapa k UKS!!
hahahah ..
gokiil banget lah tadi sekolah ..
dah bner2 gk kayak sekolaah ajah ..

malahan,, 2 jem pelajaran gw d ruang guru ajaah ..
dduk2 smbil ngasoo .. (dg catatan perut sakit)
jeh,
tapi secara gw anak yg rajin .. gw ttep commit ikud paduus syalalaala
dh gtuu, pdhal gru padus gw si M WAHYU M (PEACE) gw tauu gw sakit perut ..
ttep ajah malah gw ngegotong2 KEYBOARD SEGEDE RUMAAH!!

yaaahh ,, intinya gw bersyukur dg skul gw
ahaaayyyy
SIAP2 KE SKUL LAGEE BESOOK
ADIOOS

No comments: