Sunday 8 November 2009

SOAL UL MAT GW ILANG!!

haduuuh!! haduuuh!!
gawwaaadd .. gawaad .. gwaad!!!!

GAWAAAT!!

bisa2nya!! soal ulangan mat a gw ilang!!
jdi ceritanya krna gru gw takut nilai anak2 'pintar' angkatan gw ini jeblok lagi,,
akhrny dy ngasi kita tgs seminggu dg soal masing2 d slembar KERTAS KECIL!!
Yaa secara gw sadar kdg gw rada2 lemod ..
gw letakkanlaah itu kertas d dpn meja komputer babe gw dg asumsi,,
babe gw itu paling rapi dan bersih,,
jdi gak mgkin tu kertas mpe ilang!

yah,, apa boleh dikata ..
ni hari,, MINGGU 8 NOVEMBER 2009,,
kertas tersebut SIRNA dari meja komputer yg sedang gw pakai ini!
tak terbayang ternyata betapa MENGERIKANNYA satu HARI yg dapat terjadi!
yg pasti tadi gw setress berat!
byangin! tu kertas KUDU dkumpul lagii besok!!
atauuu .. ul mat gw NOL!!!!!!

untungnyaa ..
dg bantuan HIKMAH PENCERAHAN dari Tuhan,,
gw dpt ide ..
gw telponin deh tu tmn gw yg soalnya sama dg gw ..
gw salin soalnyee .. daaaann ...
BESOK SAYA HARUS FOTOKOPI SOAL DY!!!
WAJIB!!
aaa ..
ni jga sjujurnya tu tgs belon KELAR sih ya ..
doakan sajah deh tgs gw kelar ..
mgkin ini pertanda dari Tuhann ..
GW GAK BOLEH BOLOS SAAT TEDUH LAGI ..
memang sdh seminggu ini saat teduh gw bolong2 ..
aaa
pkknya ...
THX GOD!! LOVE U SO MUCH :D

2 comments:

Stacia said...

wkwkwk... dapet hikmah d balik masalah... keren"..
saya doakan,, kerjaanmu kelar.. hehehe..
tobat ya.. ^^

christamaria said...

IYAHHHH2 ..
MAKASIIIH
HIIKSS ..
sayah sdg mgrjakan sambil belajar biologiii
ni apaannn??!! gak pernah djelasin ma si bu juul!!
aaaaaaaa