Friday 6 November 2009

RAIN DOWN!

here comes the rain again
falling from the stars
drench in my Pain again
becoming here we are
~GREEN DAY~

bayangkan!!
HUJANpun mnjdi Halangan ku hari ini utk KOMSEEL!!!
tnyata~.~ bukan hnya org tua halanganku utk komsel!!
(honestly secara gk lgsung jga gra2 daddy gw yg ganteng ini gk mw nganterin sih)
hujanpun bersikap acuh tak acuuh :( (kek laguu .. ahahahah)

hiks .. pdhal ni hari rencananya sayah mw kesaksiaan loo ..
kan gw baru sembuh dari sakit yang mnyayat hati tiap dunia (wow!)
tapii ..
yah ad hikmahnya jga sih ..
gw jdi bsa chat ma tmn2 gw yg sdh SANGAAT LAMA tdk contact .. (itu doang??)
ya gw jga jdi bsa bljar bersabarrrr dg hidup gw yg gk MUNGKIN SEMPURNA ..
mkanya kalo lw pada ngeliat status gw ni hari,, gini bunyinyaa :
if only my life were as beautiful as a tale, there wouldn't be any painful and sadness

heheh ..
tapi kalo gak ad sedih jga namanya BUKAN IDUUP KALEE ..
hahhahh .. Tuhan sdh baik lah sama gw mpe ni harii ..
buktinyaa??
gw bsa skul, pinter lagii (cieee)
terus gw bsa sehat sentosa jdi anak yg cantik dan mbanggakan bo-nyook (CIEEEE)
ahahhahah .. byakkk dah!!

yg pastii yaa ..
sediih jga gk bsa komsel ,,
tapi it's okay lah ..
wong sehelai rambut jatuh ajah TUhan yg mrencanakann ..
apalagii inii :D

No comments: